Sabtu, 13 Juli 2013

7 fungsi senyuman

Senyuman indah, manis
Add caption


Ada sebuah cerita  ada seorang pemuda yang sedang merantau di kota besar untuk melanjutkan study-nya di tingkat university. Pada sutau hari dia berkunjung ke sebuah warung makan tapi saat memesan makanan dia hanya meminta sepiring nasi putih tampa lauk pauk dan tidak ketinggalan dengan senyuman yang dia hanturkan pada saat memesan makanan dan dia sedikit meminta kuah kare ayam . Kemudian dia menunggu di pojok meja warung nasi putih yang telah di pesan tak lama kemudian pesanan-nya pun datang . Setelah dia menghabiskan santapannya dia menuju ke kasir dan memesan lagi sebuah nasi putih untuk dibungkus, sang pemilik warung serentak bertanya  “Knp Cuma nasi putih nak ???” dia pun menjawab “uang saya hanya cukup membeli nasi putih bu!!!”. Kemudian ibu si pemilik warung melaksanakan perintah pemuda tersebut yang ingin sebuah nasi putih tapi diam-diam ibu tersebut memasukkan beberapa lauk pauk di bawah tumpukan nasi-nya, kemudia pemuda tersebut beranjak dari warung tersebut dengan ucapan terimah kasih dan minta pamit serta senuman yang tidak pernah berhenti dilanturkan.
Hampir 4 tahun lebih pemuda tersebut mengisi perutnya di  warung tesebut dengan menu andalan yaitu Cuma “nasi putih”.  10 tahun kemudian waktu terus berlalu tiba-tiba sebuah instruksi ditujukan kepada si pemilik warung untuk beranjak dari tempat yang selama ini menjadi mata pencarian mereka dikearenak pemerintah ingin membangun pusat pembelajaan di tempat tersebut, dan serentak pun si pemilik warung beserta suaminya tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak tau harus berbuat apa lagi. Kemudian di pagi hari ada seseorang berpenampilan rapi berdasi seragam kantoran menghampiri warung ibu itu dan memintanya untuk membuka warung di dalam perkantoran di salah satu pusat kota dan hasilnya di bagi dua dan tak perlua khawatir warung-nya sudah siap beserta bahan-bahan masakannya Cuma ibu diharap mebawa beberapa karyawan ibu untuk kesana, tak lama kemudian pemuda itu mengantarkan-nya ke kantor yang di maksud sambil di jalan bercerita bahwa bos saya sendiri yang meminta saya untuk mengundang ibu membuka warung  di kantornya,  Dia selalu bercerita tentang ibu katanya selama dia berkuliah makanan ibulah yang selalu mengjanggal perutnya.

Nah!!! Itulah salah cerita tentang sebuah senyuman yang munkin kita sering mengaggap senyuman itu hanya sebuah hal spele. Satu kata yang pantas untuk mewakili cerita tersebut bahwa  “Dasyatnya sebuah senyuman”
Kali ini saya akan meng-share fungsi bila anda terseyum.


Senyuman,cantik,manis,manfaat senyuman
Add caption

7 fungsi senyuman :


1.Senyuman adalah cara paling tepat untuk dilakukan pada awal pertemuan,baik pertemuan resmi maupun tidak resmi
2.Senyuman dapat dipakai sebagai tolak ukur seseorang
3.Senyuman dapat dipakai sebagai tanda cinta
4.Senyuman dapat dipakai sebagai tanda kebahagian hati
5.Senyuman Drow-jow dapat dipakai oleh para tokoh politik dalam mencari simpatisan
6.Senyuman dapat dipakai sebagai isyarat yang tidak membosankan
7.Senyuman dapat dipakai penyampai maksud baik bagi seseorang

0 komentar :

Posting Komentar