Sabtu, 29 Juni 2013

7 Alasan pasangan anda berkeinginan putus

Tak dapat dipungkiri bahwa kita terlahir di dunia ini diciptakan untuk berpasang-pasangan dalam agama islam sendiri mengatakan bahwa “orang yang baik akan bertemu dengan yang baik pula begitu pula sebaliknya”. Dalam konteks berpacaran sering sekali kita temukan dalam suatu hubungan kita merasa ada sifat yang terkadang ingin saling mengerti atau kita tiba-tiba jenuh dengan hubungan yang kita jalani dengan pasangan kita sendiri entah penyebabnya apa. Tapi kali ini saya tidak akan membahas masalah kendala apa saja yang sering terjadi dalam suatu hubungan namun, saya akan mencoba melontarkan beberapa alasan yang menyebabkan pasangan kita sendiri ingin “putus”.


pacaran,wanita,pria,romantis
Add caption

7 Alasan pasangan anda berkeinginan putus


1.Jarak memisahkan

Dalam zaman sekarang biasa disebut LDR (long distance relationship) atau (long distance relakan saja) hahaha. Banyak yang menjalani hubungan mengalami kondisi yang seperti ini yah mau tidak mau anda harus tetap menjalaninya bila anda masih punya ekspektasi yang besar terhadap pasangan anda sendiri.

2.Tidak pernah dapat kejutan

Basicly hal yang semacam surprise atau suatu yang menarik yang kita berikan pada pasngan kita itu cenderung membekas dan susah tuk dilupakan. Tapi terkadang kita melupakan hal yang menurut kebanyakan orang hanya sebuah hal yang spele.

3.Terlalu baik

Memang aneh, tapi bila dalam suatu hubungan kita terlalu baik dan hanya sifat baik kita yang kita mayoritas mendominasi maka cepat atau lambat hubungan anda akan berakhir. Sebenarnya terkadang pasangan anda ingin melihat sisi kehidupan kita yang gelap yang lebih menantang dan bisa menjadi inovasi serta warna baru dalam hubungan kita.

4.Terkadang jenuh

Jenuh memang kadang dan bahkan sering muncul bila kita menjalani hubungan. Seperti jenuh dengan lingkungan sekeliling kita,ingin bertem dengan sang pacar namun tidak bisa atau biasa terkdang iri melihat orang lain yang sedang romantisnya berpacaran,

5.Kurangnya romantisasi

Perilaku romantis  dalam hubungan adalah hal yang siapa pun yang menjalani pacaran pasti ingin mendapatkan rasa romantis dari pasangannya sendiri. Hal semacam ini yang bisa di ingat-ingat dalam waktu senggang dan biasanya membuat kita terseyum-terseyum sendiri.

6.Terlalu dini untuk melamar

Sifat yang didambakan bila kita pacaran adalah ingin mengakhiri masa pacaran dan melanjtkan ke jenjang yang lebih serius yaitu married namaun, kebanyakan orang terkadang berpikir bahwa banyak hal yang mesti kita persiapkan sebelum kita melanjutkan ke tahap married.

7.Intensitas pertemuan

Faktor pertemuan adalah factor yang sering kali menjadi ujung atau akhir sebuah hubungan karena realistas bila seorang pacar mendambakan wajah asli dari pasangannya sendiri. Bila kita hang-out bareng dengan pasangan kita bukan jalan-jalan-nya menjadi factor utama tetapi yang menjadi factor utama quality time kita bersama pasangan kita sendiri.



0 komentar :

Posting Komentar