Kamis, 26 September 2013

7 tips bila ingin PDKT ke lawan jenis

7 tips bila ingin PDKT ke lawan jenis

1.Evaluasi

Bolak-balik melakukan penjelajahan dengan lawan jenis namun selalu saja kandas sebelum mengungkapkan isi hati yang sebenarnya kepada seseorang yang menurut anda istimewa. Tapi tak apalah, belajar instrokpeksi diri kesalahn yang munkin membuat lawan jenis anda memilih untuk kelain hati.

2.Percaya diri

Ini modal itu bila anda ingin tampak seksi di mata lawan jenis anda, tapi yang anda harus selalu ingin bahwa jangan jadi orang sotta alias sok tahu karakter lawan jenis anda, untung apabila tebakan anda betul kalau salah dan lebih parahnya lagi bila dia cenderung sensitife terhadap hal-hal kecil seperti itu.

3.Belajar dari pengalaman

Pengalamanlah yang membuat anda belajar dan terus belajar kesalahan yang selalu membuat anda gagal di mata lawan jenis anda. Jangan sampai terperangkap di kesalahan yang sama.

4.Praktik

Sebelum mengajak hang out lawan jenis anda sebaiknya persiapkan diri anda dengan baik dari segi penampilan atau materi yang akan disampaikan pada saat kencan dan usahakan percakapan yang anda lontarkan tidak monoton yang berujung jenuh untuk dibicarakn tapi buat percakapan yang menarik.

5.Pelajari karakternya

Belajarlah membaca karakter lawan jenis anda, ini bisa menjadi nilai plus di mata lawan jenis anda. Contah bila typical pasangan anda adalah cepat bosan makan solusi terbaik adalah dengan tdak selalu menghubuginya atau semisal anda tau hobby-hobby yang selalu dikerjakan di akhir pecan anda bisa mengajaknya seperti berenang,mincing atau Traveling bareng.

6.Jangan terlalu baik

Manusia itu pada umumnya tidak terlalu suka dengan backround yang terlalu flat, kadang lawan jenis itu suka hal yang lebih menarik dan ekstream dari diri anda sendiri.

7.Buat dia nyaman

Nyaman adalah hal yang selalu di dambakan setiap orang bila menjalani suatu hubungan, ini mereupakan inti dari hubungan anda. Karena pecuma bila menjalin sebuah hubungan tapi karena nyaman kita jalani namun karena factor lain misalnya uang.

0 komentar :

Posting Komentar